Gagal di DKI, Agus Disiapkan ke Pilgub Jatim?

Gagal di DKI, Agus Disiapkan ke Pilgub Jatim?
Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti belum berhasil dalam pilkada DKI Jakarta 2017. Berdasarkan penghitungan cepat sejumlah lembaga survei, jumlah suara yang dia dulang bersama pasangannya Sylviana Murni, jauh tertinggal dibanding dua kompetitor lainnya.

Beredar informasi, setelah Agus gagal di DKI, dia akan kembali diusung untuk Pilgub Jawa Timur 2018. Saat dikonfirmasi, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan berdalih belum mengetahui rumor tersebut.

"Belum ngomongin apa-apa," ujar Hinca di DPP Partai Demokrat, Jakarta, Selasa (15/2).

Namun Hinca mengaku ikut berbangga, karena meski belum beruntung di DKI, sosok Agus sudah lumayan bisa diterima oleh masyarakat. Sebagai buktinya adanya AHY efek di seluruh Indonesia. Padahal Agus belum memiliki pengalama apa-apa. Selain dalam bidang militer. "Dan itu modal dia yang sangat luar biasa," katanya.

Saat disinggung, apakah nantinya Agus akan lebih jauh berkecimpung di Partai Demokrat, Hinca belum mau memberikan banyak komentar. "Ruang politik terbuka lebar untuk beliau. Demokrat akan senang sekali kalau beliau bersama kami," pungkasnya. (cr2/jpg/jpnn)

 


Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti belum berhasil dalam pilkada DKI Jakarta 2017. Berdasarkan penghitungan cepat sejumlah


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News