Tangis Jupe Meledak Saat Hendak Berangkat ke TPS

Tangis Jupe Meledak Saat Hendak Berangkat ke TPS
Julia Perez. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Tangis sedih Julia Perez meledak saat dirinya dipastikan tidak bisa ikut mengunakan hak pilihnya. Ya, Jupe-sapaan akrbanya,-sedianya dijadwalkan akan memberikan hak pilihnya di TPS 15, di Loby Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat pukul 09.00 wib.

Namun saat berniat turun, dia baru diberi tahu bahwa haknya untuk memilih di Pilkada DKI tak bisa digunakan.

”Pas tadi jam 7 udah seneng aja, saya mandi, tapi kondisi belum baik, tunggu jam 8, jam 9, ok mulai. Ternyata," ungkap Jupe saat ditemui, di Kawasan, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (15/2).

Jupe mendapatkan kendala lantaran memiliki KTP Elektronik (E-KTP). Selain itu Jupe tak memiliki surat A5 dari tempat asalnya Cilandak sebagai penganti E-KTP.

"Ternyata karena Jupe kondisinya di sini dia harus dapat surat A5. Nah saya bilang tadi kalau udah punya E-KTP nggak perlu itu, bisa nyoblos di mana saja. Dia coba kroscek ke asistennya yang udah ada di Cilandak. Ternyata, E-KTP Jupe belum jadi," timpal Yuni Shara saat ditemui mendampingi Jupe di tempat yang sama.

Kesibukan pekerjaannya sebagai seorang selebritis dan harus bolak-balik rumah sakit karena menjalani perawatan. Membuat Jupe kurang maksimal dalam mempersiapkan surat-surat yang menjadi persyaratan mendapatkan hak pilihnya.

"Nah, Saya udah persiapkan semuanya, KTP, KK. karena kemarin saya masuk emergency, hari Minggu, terus saya hari Senin masih observasi, selasa tiba-tiba saya sadar pencoblosan besok. Saya minta kirimin, dari semalam udah ada KTP dan KK saya. Jadi udah tenang," tambahnya.

Sambil terisak Jupe mengaku sudah berusaha sebaik mungkin agar bisa ikut memilih. Namun Jupe harus menerima kenyataan dirinya tak bisa menjalankan hak pilihnya tahun ini,

 Tangis sedih Julia Perez meledak saat dirinya dipastikan tidak bisa ikut mengunakan hak pilihnya. Ya, Jupe-sapaan akrbanya,-sedianya dijadwalkan

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News