Gara-gara Aksi Pamela dan Cupi Cupita, Telkomsel Bakal Diboikot?

Gara-gara Aksi Pamela dan Cupi Cupita, Telkomsel Bakal Diboikot?
Pamela Safitri (belakang) dan Cupi Cupita bergoyang di acara HUT Telkomsel di Ternate, Senin (1/5). Foto: Malutpost/JPNN

jpnn.com - Provider Telkomsel langsung panen hujatan.

Ini terjadi lantaran aksi panas Pamela Safitri dan Cupi Cupita saat tampil pada acara Puncak perayaan HUT Telkomsel ke-22 di Kota Ternate, Maluku Utara (Malut).

Saat menyanyikan lagu dangdut sambil goyang, kemben Pamela Safitri tiba-tiba melorot. Akibatnya, payudara Pamela nyembul keluar dan menjadi tontonan gratis ribuan warga di siang bolong.

Insiden itu membuat warga Ternate marah. Mereka kesal dengan aksi Pamela yang sangat vulgar. Apalagi Pamle dan Cupi Cupita juga mengumbar kemolekan tubuh di lapangan terbuka.

Padahal, aksi keduanya disaksikan ribuan orang, termasuk anak-anak.

Di dunia maya terutama Facebook, pihak Telkomsel dihujat habis-habisan. Lewat Facebook, masyarakat menilai kehadiran dua pedangdut seksi itu tidak pantas didatangkan untuk memuas dahaga hiburan masyarakat Kota Ternate.

Terlebih, aksi mereka dinilai tidak sesuai visi misi Kota Ternate, sebagai Kota Agamais.

Lewat akun facebook juga masyarakat merasa murka dan mengancam bakal memboikot Telkomsel karena sudah merusak citra Kota Ternate sebagai Kota Madani.(MalutPos/jpnn)


Provider Telkomsel langsung panen hujatan.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News