BSI Maslahat, MTT, dan Telkomsel Salurkan Kacamata Gratis' untuk Guru Ngaji

BSI Maslahat, MTT, dan Telkomsel Salurkan Kacamata Gratis' untuk Guru Ngaji
BSI Maslahat, Telkomsel, Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) bekerja sama dengan Kecamatan Mampang Prapatan menggulirkan program bantuan kacamata gratis serta santunan kepada 250 masyarakat pra-sejahtera. Foto dok. BSI Maslahat

jpnn.com, JAKARTA - BSI Maslahat, Telkomsel, Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) bekerja sama dengan Kecamatan Mampang Prapatan menggulirkan program bantuan kacamata gratis serta santunan kepada 250 masyarakat pra-sejahtera.

Telkomsel dan MTT merupakan mitra potensial bagi BSI maupun BSI Maslahat.

Sebagai salah satu perusahaan yang memiliki potensi penghimpunan dana zakat, infaf, sedekah, dan wakaf (Ziswaf) yang besar dengan sebaran kantor cabang se-Indonesia, Telkomsel dan MTT bersinergi bersama BSI Maslahat berupaya memperkuat pemberdayaan sosial dan ekonomi lokal. 

Hal ini dilakukan dengan penyaluran dana zakat dalam program bantuan kacamata gratis dan santunan duafa. 

Cakupan pada bantuan ini di antaranya adalah pemeriksaan mata gratis, pemberian kaca mata gratis (frame & lensa) baik untuk yang minus/plus/sillinder/progresif, garansi penggantian kacamata jika tidak sesuai.

Selain itu, juga diberikan santunan kepada keluarga pra-sejahtera.  

Regional CEO Jakarta 1 BSI Deden Durachman menyampaikan BSI bersama BSI Maslahat, Telkomsel, dan MTT terus berkomitmen memberikan manfaat bagi masyarakat luas, termasuk kepada masyarakat pra-sejahtera dalam meningkatkan awareness masyarakat terhadap pentingnya kesehatan mata.

“BSI Maslahat, BSI beserta Telkomsel dan MTT berupaya untuk memberikan dukungan dan pelayanan kesehatan mata kepada masyarakat duafa dalam meningkatkan kepedulian masyarakat terkait kesehatan mata, salah satunya dengan bantuan ini,” ujar Deden.

BSI Maslahat, Majelis Telkomsel Taqwa (MTT)dan Telkomsel menyalurkan ratusan kacamata gratis untuk guru ngaji 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News