Gara-Gara Curhat, Enno Lerian Didamprat Pemilik Taksi Online

Gara-Gara Curhat, Enno Lerian Didamprat Pemilik Taksi Online
Enno Lerian. Foto: Instagram

jpnn.com - Enno Lerian tiba-tiba didamprat seorang pengguna Instagram. Ini terjadi setelah Enno curhat panjang lebar di media sosial tersebut tentang pengalaman tak sedapnya menumpang taksi online.

Nah, akun @rismadewi2407 ini mengaku sebagai pemilik mobil taksi online yang dimaksud mantan penyanyi cilik itu dalam curhatnya. Dia pun menuduh Enno tak menceritakan yang sebenarnya terjadi alias berbohong.

“Maap ya netizen…kejadian yg sebenarnya g seperti itu,karena yg punya mobil itu saya…jangan karena dia artis se enak nya aja posting,” ujar akun rismadewi2407 di kolom komentar post Instagram Enno Lerian.

Sebelumnya, Enno mengaku mendapat sejumlah perlakuan tak menyenangkan dari seorang driver taksi online. Salah satunya adalah diminta turun sebelum sampai di tujuan.

Masalah ini sebenarnya sudah dibereskan oleh suami Enno yang langsung menghubungi operator taksi online. Enno pun sudah menghapus post berisi curhat panjang lebarnya.

Namun, tampaknya @rismadewi2407 terlanjur tersinggung karena post Enno. Dia pun memberi klarifikasi dengan menulis di kolom komentar post Enno lainnya.

Gara-Gara Curhat, Enno Lerian Didamprat Pemilik Taksi Online

Akun tersebut memaparkan kejadian sebenarnya hingga persoalan ini muncul ke media sosial.

Enno Lerian tiba-tiba didamprat seorang pengguna Instagram. Ini terjadi setelah Enno curhat panjang lebar di media sosial tersebut tentang pengalaman

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News