Pelaku Begal Sopir Taksi Online Ternyata Pasangan Lesbian

Pelaku Begal Sopir Taksi Online Ternyata Pasangan Lesbian
Pelaku pembegalan NA (18), warga Kecamatan Cianjur, Jawa Barat, mengaku terpaksa melakukan pembegalan karena butuh uang cepat diringkus polisi.(ANTARA/Ahmad Fikri)

jpnn.com, CIANJUR - Satreskrim Polres Cianjur menangkap pelaku begal terhadap sopir taksi online asal Bogor.

Pelaku dua orang perempuan, menusuk tubuh korban beberapa kali pada Jumat (21/7).

Tertangkapnya kedua pelaku berinisial NA (18), warga Kecamatan Haurwangi, dan NP (17), warga Kabupaten Bogor, setelah pengemudi taksi online menolak berhenti dan meminta tolong warga di dekat Pasar Cibeber.

"Korban yang menolak berhenti ditikam berkali-kali oleh pelaku yang sudah merencanakan aksinya karena butuh uang cepat. Korban yang mendapat pertolongan warga dan petugas langsung dibawa ke rumah sakit," kata Kasat Reskrim Polres Cianjur Iptu Tono Listianto Sabtu.

Sedangkan kedua pelaku yang merupakan pasangan sesama jenis (lesbian) langsung diringkus petugas dari dalam mobil sebelum menjadi bulan-bulanan warga.

Keduanya langsung diamankan di Mapolsek Cibeber dan selanjutnya diserahkan ke Mapolres Cianjur untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Di hadapan polisi, kedua pelaku mengaku sudah merencanakan aksi begal terhadap pengemudi taksi daring yang dipesan secara acak.

Pengemudi taksi daring bernama Gefintrise (45) yang mendapat pesanan tidak merasa curiga dengan kedua penumpang perempuan itu.

Motif dan kronologi pasangan lesbian jadi pelaku begal sopir taksi online asal Bogor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News