Gara-gara THR, Seorang Make Up Artis Tewas Ditikam Asistennya

Gara-gara THR, Seorang Make Up Artis Tewas Ditikam Asistennya
Pelaku kriminal yang tertangkap dan diborgol. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Nahas menimpa makeup artis bernama Sunardi alias Yadi (42). Dia dibunuh oleh asistennya di indekosanya di daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (3/6) pukul 02.30.

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Holden Sirait mengatakan, dua pelaku pembunuhan sudah dibekuk. Mereka berinisial D bin I (19) dan D bin PS (18).

"D bin I ini merupakan pembantu korban. Sedangkan D bin PS merupakan asisten korban," kata Holden dalam keterangan yang diterima.

Awal mula kejadian, D bin I meminta uang kepada Yadi untuk pulang kampung senilai Rp 1 juta. Namun, Yadi tidak memberikannya, sehingga membuat D bin I kesal.

"Lalu D bin I bercerita kepada D bin PS. Kemudian keduanya sepakat membuat korban pingsan," kata dia.

Rencana itu pun terlaksana pada pukul 02.30 saat korban tidur-tiduran dengan D bin PS. D bin I kemudian masuk ke kamar dan mencekik leher Yadi.

Karena melawan, D bin PS memukul kepala Yadi dengan batu. Kemudian, D bin I juga mengambil pisau dan menusuki korban di bagian perut dan leher.

"Kemudian pelaku melarikan diri dengan mengambil barang korban. Saat itu, banyak warga yang mengetahuinya, sehingga pelaku diamankan oleh warga," tandas dia. (Mg4/jpnn)


Nahas menimpa makeup artis bernama Sunardi alias Yadi (42). Dia dibunuh oleh asistennya di indekosanya di daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News