Suami Bacok Istri Beberapa Kali Hingga tak Bernapas Lagi, Gara-gara...

Suami Bacok Istri Beberapa Kali Hingga tak Bernapas Lagi, Gara-gara...
Palaku sudah ditahan. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PALU - Ippin Manggerai tega membunuh istrinya sendiri, Sumiati, 40, di rumahnya di Jalan Gunung Loli Lorong V, Kelurahan Lolu Utara, Kota Palu, Sulteng, Kamis (1/6).

Sumiati menghembuskan napas terakhir akibat sabetan parang di beberapa bagian tubuhnya.

Informasi yang dihimpun Radar Sulteng (Jawa Pos Group), kejadian tersebut terjadi sore hari sekitar pukul 17.00 Wita. Lokasi kejadian merupakan rumah orang tua korban di Jalan Gunung Loli Lorong V.

Awalnya, saksi bernama Salasi yang tak lain ibu korban, yang sedang memasak di dapur mendengar anaknya berteriak keras dari dalam kamar. "Aduuuh, aduuuh, tidak ada kasihan.”

Lalu saksi bergegas mendatangi anaknya di dalam kamar, tapi pintu kamar dikunci dari dalam. Saksi mendobrak pintu kamar.

Dia sempat melihat pelaku mengayunkan beberapa kali benda tajam itu ke arah badan Sumiati. Karena sudah terluka dan pendarahan, korban langsung tersungkur di lantai kamar.

Ibu korban pun berlari keluar rumah untuk mencari pertolongan. Tapi saat itu juga pelaku melarikan diri lewat pintu belakang. Ketika Salasi kembali ke kamar korban, dia menemukan anaknya sudah tak bernyawa lagi.

Tetangga dan warga sekitar pun datang ke rumah korban. Mereka langsung melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian.

Ippin Manggerai tega membunuh istrinya sendiri, Sumiati, 40, di rumahnya di Jalan Gunung Loli Lorong V, Kelurahan Lolu Utara, Kota Palu, Sulteng,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News