Gisel Rela Lawan Lelah demi Gempi

Gisel Rela Lawan Lelah demi Gempi
Gisel dan Gempi. Foto: Instagram/gisel_la

jpnn.com - GISELLA Anastasia rela berkorban apapun demi anaknya, Gempi. Terbaru, dia harus melawan lelah dan kantuk untuk menyaksikan putrinya itu tampil di perayaan Hari Kartini di sekolahnya.

"Capek dan ngantuk karena kurang bobo buat ngejar flight paling pagi dari Medan ke Jakarta seusai kerjaan jadi enggak berasa Gem," ungkap Gisel lewat akun Instagram miliknya @gisel_la, Jumat (26/4).

BACA JUGA : Gisel Kecewa dan Sedih Diperlakukan Seperti Satwa di Taman Safari

Mantan istri Gading Marten itu harus ikut penerbangan subuh hari demi tiba di Jakarta. Sebab pada sehari sebelumnya dia harus berkerja di Medan hingga malam hari.

"Dari awal bgitu acara Kartinian diubah ke tanggal 25 mama bingung. Karena kerjaan mama Isel di 24 terhitung kerjaan malam, lebih malam dari jam dinner biasa. Mau pulang paling pagi jam 5.20 berarti enggak bobo. Bobonya dijalan karena jarak Medan ke Kualanamu juga hampir sejam," beber Gisel.

BACA JUGA : Wijaya Saputra Mengakui Sudah Sayang pada Gisel

Pelantun Yang Kumau itu tidak masalah dalam kondisi letih harus terbang subuh demi menghadiri acara Gempi. Menurutnya, dirinya tetap semangat karena hati nurani sebagai seorang ibu.

BACA JUGA : Gisel Kembali Jawab Tudingan Netizen Soal Gempi

Gisel menyempatkan waktunya menemani Gempi sekolah di sela kesibukan syutingnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News