Gunawan Dwi Cahyo dan Teco ke Bali United?

Gunawan Dwi Cahyo dan Teco ke Bali United?
Stefano Cugurra Teco. Foto: Wahyudin/Jawa Pos

jpnn.com, GIANYAR - Bali United ingin memerbaiki lini belakang guna mengarungi Liga 1 musim 2019. Itu setelah manajemen Serdadu Tridatu –julukan Bali United- resmi melepas tiga pemain belakangnya, yakni Demerson Bruno Costa, Syaiful Indra Cahya dan Taufik Hidayat.

Demerson sebenarnya sempat menjadi andalan di putaran pertama. Dia tampil dalam 12 laga, mencatatkan 30 intersep dan 61 sapuan. Tapi, cedera lutut kanan yang parah membuat musimnya berakhir.

Sementara Syaiful dan Taufik memang tak masuk proyeksi musim depan. Sejauh ini, baru Syaiful yang mendapat klub baru. Dia bergabung dengan Semen Padang.

Kabarnya, dua mantan bek Persija Jakarta jadi penggantinya. Mereka adalah Gunawan Dwi Cahyo dan Wilian Pachecho. Bahkan, ada satu lagi mantan bek Persija yang dikabarkan mendekat ke Bali United. Dia adalah Leonard Tupamahu.

Itu setelah kontrak pemain 35 tahun itu tidak diperpanjang oleh manajemen Borneo FC. Nama Leonard memang tak masuk dalam skema pelatih anyar Borneo FC, Fabio Lopez.

Meski sempat menjadi asisten pelatih saat di Borneo FC, tapi Leonard masih punya hasrat untuk turun lapangan. “yang jelas saya berterima kasih kepada Borneo FC, sudah memberikan kesempatan sebagai asisten pelatih,” kata pemain kelahiran 9 Juli 1983, itu.

BACA JUGA: Bagaimana Stefano Teco? Suporter Bali United Diminta Sabar

Bukan hanya itu, aroma Persija bisa kian komplet. Sebab, pelatih yang membawa macan Kemayoran juara, Stefano Cuggurra dikabarkan merapat ke Bali United.

Setelah melepas tiga pemainnya, Bali United akan mencari penggantinya, antara lain Gunawan Dwi Cahyo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News