Hadirkan Musisi Internasional, Bajafash 2017 Siap Hentak Wisatawan Great Batam

Hadirkan Musisi Internasional, Bajafash 2017 Siap Hentak Wisatawan Great Batam
Bajafash juga akan menghadirkan musisi-musisi jazz internasional. Foto: twitter @batamjazz

jpnn.com, BATAM - Satu lagi event musik skala internasional bakal mengguncang Great Batam.

Batam Jazz and Fashion, atau dikenal dengan Bajafash! Event ini akan hadir kembali di tahun 2017 tanggal 13 dan 14 Mei di Radisson Golf & Convention Center Batam.

Tidak tanggung-tanggung, kegiatan ini akan menghadirkan musisi-musisi jazz internasional.

"Bajafash 2017 merupakan kolaborasi antara musik dan fashion, sesuai dengan temanya, Batam Jazz and Fashion. Selain itu, nantinya akan ada talkshow menarik dan make up demo," ujar Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Kota Batam Yusfa Hendri, Selasa (25/4).

Di hari pertama tanggal 13 Mei 2017, akan diadakan dua talkshow dengan tema berbeda, make up demo dan designer runway exhibition.

Selain itu, akan ada performance dari band lokal yang akan memeriahkan acara. Acara akan dimulai pukul 1 siang.

"Tema talkshow hari pertama adalah 'From Indonesia to the World: How local Indie Bands can make it abroad' dengan speakers dari Lightcraft dan Ikkubaru. Tema yang menarik untuk yang mempunyai band dan ingin melebarkan sayap ke luar negeri dari band indie yang berpengalaman," ungkap Yusfa.

Lightcraft merupakan sebuah band indie yang berasal dari Jakarta dan memulai perjalanan dari tahun 2004 ketika mereka masih mengenyam pendidikan di Kuala Lumpur, Malaysia. Dengan keunikan mereka “melancholy-wrapped anthemic sound”.

Satu lagi event musik skala internasional bakal mengguncang Great Batam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News