Hahahaaa...Sampai-Sampai Bek PSM Beri Kartu Kuning Buat Pemain Bali United

Hahahaaa...Sampai-Sampai Bek PSM Beri Kartu Kuning Buat Pemain Bali United
Pemain PSM Zulkifli Syukur mengacungkan kartu kuning untuk memengaruhi wasit menjatuhkan kartu ke pemain Bali United. Foto: Miftahuddin Halim/Radar Bali

jpnn.com, GIANYAR - Duel Bali United melawan PSM Makassar di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu (23/7) malam berlangsung keras. Masing-masing pemain dari kedua tim terlihat ngotot untuk memetik tiga poin.

Beberapa pemain dari kedua tim juga terlihat tak bisa menjaga emosi di pertandingan kemarin. Yang paling terlihat adalah perseteruan dua marquee player asal Belanda Nick van Der Velden (VDV) dan Willem Jan Pluim. Pada menit ke-43, VDV dengan keras dijegal Pluim.

Sedikit terpancing emosi, VDV langsung membalas dengan sedikit membenturkan badan dan kakinya ke arah Pluim. Adu mulut dengan wasit tak terelakkan.

Sampai-sampai, bek kanan PSM, Zulkifli Syukur langsung mengambil kartu kuning dari tangan wasit Djumadi Efendi. Dia ingin VDV juga diganjar kartu kuning.

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro mengakui pemainnya sedikit emosi dan di luar kontrol. “Saya sudah bicara sebelumnya dengan pemain jika PSM memiliki banyak pemain senior. Saya bilang, jangan sampai terpancing emosi,” beber Widodo.

Setelah insiden itu, mantan arsitek Sriwijaya FC dan Persela Lamongan itu mengakui jika permainan timnya sedikit agak kacau.

“Tetapi setelah babak kedua berjalan, kami sudah bisa mengontrol emosi dengan baik. Kami bisa menguasai pertandingan dan akhirnya kemenangan ada untuk kami,” ucap Widodo.

Sebagai catatan, dalam pertandingan kemarin, wasit Djumadi Abdi mengeluarkan tujuh kartu. Satu kartu merah untuk pemain PSM, Michael Klok.

Duel Bali United melawan PSM Makassar di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu (23/7) malam berlangsung keras. Masing-masing pemain dari kedua tim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News