Gary Neville Sambangi Ruang Ganti Bali United, Nih Fotonya...

Gary Neville Sambangi Ruang Ganti Bali United, Nih Fotonya...
Gary Neville berpose bersama punggawa Bali United. Foto: Instagram Baliunited

jpnn.com, BALI - Ada pengalaman unik yang dirasakan para pelatih dan pemain Bali United usai memenangi laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 kontra PSM Makassar di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (23/7) malam.

Setelah laga berakhir dan semua pemain masuk ke ruang ganti Bali United, seorang tamu istimewa datang. Dia adalah bek sayap yang menjadi legenda tim Manchester United (MU) Gary Neville.

Dalam situs resmi instagram @baliunitedfc diunggah foto bersama pemain dan pelatih di locker room atau ruang ganti.

"Ada tamu mampir locker room Bali United, terima kasih ‎Mr. @gneville2 #baliunited," jelas akun tersebut terkait gambar yang mereka posting.

Gary Neville Sambangi Ruang Ganti Bali United, Nih Fotonya...

Kehadiran Neville sendiri dalam rangka liburan dan kemudian diundang oleh manajemen Bali United untuk nonton langsung di stadion, bagaimana laga tim berjuluk Serdadu Tridatu itu.

Neville terlihat menikmatinya karena di Instagram pribadinya, pemain yang tergabung di class of 92' MU itu juga memposting ‎suasana stadion Kapten Dipta yang penuh sesak dan riuh.

Dalam laga ini, Bali United meraih kemenangan 3-0 atas PSM dengan gol yang diciptakan Marcos Flores melalui titik putih menit ke-58. Sylvano Comvalius(74'), dan Miftahul Hamdi (89'). (dkk/jpnn)


Ada pengalaman unik yang dirasakan para pelatih dan pemain Bali United usai memenangi laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 kontra PSM Makassar di


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News