Iis Dahlia Usir Peserta Audisi KDI? Begini Cerita Sebenarnya

Iis Dahlia Usir Peserta Audisi KDI? Begini Cerita Sebenarnya
Iis Dahlia. Foto: Dedi Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com - Video tentang Iis Dahlia menyemprot dan mengusur salah satu peserta audisi KDI beberapa waktu lalu menjadi viral dan memicu kontroversi. Iis sebagai juri sudah menyampaikan klarifikasinya tentang insiden saat dirinya menyuruh peserta audisi bernama Waode Sofia mengenakan pakaian yang bagus dan merias wajah.

Kini giliran peserta bernama Waode Sofia yang angkat bicara. Akun waode.sofia di Instagram yang diyakini milik Sofia mengunggah kisah sebenarnya saat cewek asal Baubau itu mengikuti audisi di depan Iis Dahlia, Trie Utami dan Benigno.

"Ini fakta yang sebenarnya dari ruang audisi KDI 2018 di Makassar! Saya Waode Sofia tidak merasa tersindir dari perkataan para juri artis dan memang kenyataanya tidak ada yang meminta saya untuk pergi/diusir dari ruang audisi juri artis,” ujarnya.

Selain merasa tidak diusir, Sofia juga menyebut semua juri hanya menyuruhnya memperbaiki penampilan. Terutama soal pakaian dan make up.

"Sekali lagi saya tegaskan mama @isdadahlia ,@beniqno dan kak Tri Utami tidak mengusir saya tapi mereka hanya meminta saya untuk memperbaiki penampilan bersama kak @evi_masamba_real, mas @joelkriwil dan Tim KDI (Terimakasih ),” imbuhnya.(mg3/jpnn)


Peserta audisi KDI di Makassar, Waode Sofia yang dalam tayangan video singkat disemprot oleh Iis Dahlia menyampaikan klarifikasi melalui Instagram.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News