Ini Saran Djan Faridz ke Kubu Romi Jika Mau Dukung Ahok

Ini Saran Djan Faridz ke Kubu Romi Jika Mau Dukung Ahok
Ketua Umum PPP Djan Faridz. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi musyawarah nasional (munas) Jakarta, Djan Faridz memperingatkan kubu M Romahurmuziy yang disebut-sebut hendak mendeklarasikan dukungan untuk duet Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat (Ahok-Djarot) pada Pilkada DKI.

Djan menyarankan PPP kubu Romi -panggilan Romahurmuziy- tidak mendeklarasikan dukungan untuk duet Ahok-Djarot di hotel. Menurut Djan, sebaiknya deklarasi di lakukan di tengah-tengah perkampungan.

"Deklarasi jangan di hotel, tapi di kampung. Ketemu ustaz, ustazah, menjelaskan program calon yang pro-umat Islam. Kalau di hotel buat apa, itu upacara doang," ujar Djan di rumah Agung Laksono, Cipinang Cempedak, Jakarta, Minggu (26/3).

Kendati demikian, Djan tetap mengaku senang dengan rencana PPP kubu Romi mendukung Ahok. "Alhamdulillah katanya dia (PP kubu Romi, red) mendeklarasikan dukung Ahok-Djarot," katanya.

Djan menambahkan, sebenarnya pihaknya sudah sejak lama mengajak PPP kubu Romi untuk mendukung Ahok. Namun, ajakan Djan ternyata mental karena PPP kubu Romi memilih mendukung duet Agus Yudhoyono-Sylviaba Murni pada Pilkada DKI putaran pertama.

“Saya sudah berulang kali minta Romi dukung ahok, tapi malah dia ke Agus," pungkasnya.

Sebelumnya, kabar tentang rencana PPP kubu Romi mendeklarasikan dukungan ke Ahok disampaikan Ketua DPC PPP Jakarta Utara Muhammad Yunus. Menurut Yunus, keputusan DPC PPP mendukung Ahok sejalan dengan DPP PPP.(cr2/JPG)


Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi musyawarah nasional (munas) Jakarta, Djan Faridz memperingatkan kubu M Romahurmuziy yang disebut-sebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News