Inilah 3 Alasan Warga Harus Pilih Djarot di Pilgub Sumut

Inilah 3 Alasan Warga Harus Pilih Djarot di Pilgub Sumut
Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat dan Ketua TMP Maruarar Sirait pose bareng bersama peserta public speaking. Foto: for JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Direktur Indobarometer Muhamad Qodari menyebut tiga alasan warga Sumatera Utara harus memilih Djarot Syaiful Hidayat sebagai gubernur dalam Pilgub Sumut yang berlangsung 27 Juni nanti.

"Tiga hal yang membuat masyarakat memilih Djarot karena pertama berpengalaman, kedua tidak korupsi dan ketiga merakyat," ujar Qodari dalam acara Public Speaking, Pembekalan Door To Door Campaign untuk Pemenangan Pilgub Sumatera Utara dan Pelantikan Pengurus DPD dan DPC Taruna Merah Putih (TMP) se-Sumatera Utara di Wisma Benteng, Kota Medan, Sumut, Selasa (12/6).

Pelatihan kampanye itu diikuti 33 DPC TMP dari seluruh Sumatera Utara. Qodari menyampaikan materi terkait Peta Politik Sumut dan Door To Door Campaign untuk Pemenangan Pilkada.

Hadir dalam acara itu cagub Djarot Syaiful Hidayat, politikus senior PDI Perjuangan yang juga Menkumham Yasonna Laoly, anggota DPR yang juga Ketua Umum TMP Maruarar Sirait, anggota DPR Nico Siahaan serta artis Edo Kondologit.

Hadir juga Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara Japorman Saragih, Ketua DPD Taruna Merah Putih Sumatera Utara yang juga anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Brilian Moktar.

Djarot meminta TMP turun ke bawah door to door untuk mengambil simpati rakyat. Ia meminta kader TMP menyampaikan visi-misi Djoss (Djarot-Sihar) dengan baik ke masyarakat.

“Kader TMP mesti turun ke lapangan, sampaikan dengan cara yang sopan, dengan cara yang santun. Ketuklah pintu hati mereka (rakyat) dan jangan muka cemberut apalagi dengan sungut-sungut,” katanya.

Sedangkan Maruarar mengatakan, TMP ditugaskan di tujuh provinsi untuk memenangkan pilkada, yaitu Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sulawesi Selatan, Kalimantan Barat, dan  Sumatera Utara.

Indobarometer mengungkap tiga alasan warga Sumatera Utara harus memilih Djarot Saiful Hidayat sebagai gubernur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News