Inilah Jawaban Djadajng Nurdjaman soal Munculnya Tagar Djanur Out

Inilah Jawaban Djadajng Nurdjaman soal Munculnya Tagar Djanur Out
Djadjang Nurdjaman. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, BANDUNG - Gagal memetik kemenangan di dua laga awal Liga 1, membuat posisi pelatih Djajang Nurdjaman jadi sorotan. Banyak Bobotoh yang kini ingin melihatnya pergi.

Meski baru baru dua laga, hasil kurang memuaskan Persib itu mendapat tanggapan beragam dari Bobotoh. Disejumlah media sosial, baik itu Twitter dan Instagram, kritikan ditujukan pada Djanur sapaan akrab Djadjang.

Kekecewaan bobotoh bisa dimaklumi, pasalnya, skuat mumpuni, pemain naturalisasi dan dua bintang eks Chelsea, ditambah dukungan Bobotoh, ternyata kemenangan tidak juga diraih Persib. Ini menimbulkan kekecewaan.

Tagar #DjanurOut lalu mengemuka dan jadi perdebatan di media sosial, salah satunya di Instagram. Tagar itu jelas ditujukan pada Djanur agar segera diganti. Tapi, banyak pula yang membela Djanur dan Cole.

Apa yang terjadi sekarang dinilai sebagai kesalahan tim. Jasa Djanur yang memberi Persib banyak prestasi sejatinya tidak layak jika diganjar pemecatan atas raihan tim saat ini.

“Kalau saya lihat di media sosial masih berimbang kok. Sampai saat ini yang membela saya juga banyak,” kata Djadjang kepada Radar Bandung saat dikonfirmasi munculnya tagar DjanurOut di Mess Persib, Senin (24/4).

Pelatih kelahiran Sumedang 59 tahun lalu itu justru menanggapi dengan santai, dia tidak terlalu pusing dengan munculnya tagar tersebut.

“Jadi ngapain mesti ditanggapi. Yang minta djanur out satu-dua, yang bela banyak lebih dari itu. Saya baca semuanya, malah mereka berantem, apalagi yang nasional,” ucapnya.(pra)


Gagal memetik kemenangan di dua laga awal Liga 1, membuat posisi pelatih Djajang Nurdjaman jadi sorotan. Banyak Bobotoh yang kini ingin melihatnya


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News