Mitra Kukar Vs PSM: Full Team Kontra Compang-Camping

Mitra Kukar Vs PSM: Full Team Kontra Compang-Camping
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com, KUTAI KARTANEGARA - Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts memastikan bakal melakukan perubahan line-up pemain jelang laga kontra Mitra Kukar dalam lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (24/4) malam nanti.

Saat ini skuat PSM bisa dibilang compang-canping. Mereka harus kehilangan beberapa pemain karena dipanggil timnas U-22, kemudian ada yang kurang bugar, dan ada yang menjalani hukuman kartu merah.

Pemain yang dipanggil oleh skuat Garuda Muda adalah Asnawi Mangkualam. Sementara Rasyid Bakri dan Syamsul Chaeruddin kurang fit. Ferdinand Sinaga harus menjalani larangan bertanding karena kartu merah.

"Saya akan maksimalkan pemain yang ada. Masih ada beberapa pemain lain, pemain asing dan marquee player juga akan saya tingkatkan perannya," katanya.

Kondisi ini berbalik dengan tuan rumah Mitra Kukar yang kemungkinan bisa tampil full team. Mereka juga bisa diperkuat oleh marquee playernya, M Sissoko. (dkk/jpnn)

Perkiraan Pemain Mitra Kukar vs PSM

Mitra Kukar
Gerri Mandagi (gk); Wiganda Pradika, Jorge Gottor, Saepulloh Maulana, Syaiful Ramadhan; Septian David Maulana, Dhika Pratama, Mohamed Sissoko; Andre Agustiar,Yogi Rahardian, Zulham Zamrun

PSM
Rivki Mokodompit (gk); Zulkifli Syukur, Steven Paule, Hamka Hamzah, Reva Adi; Wiljan Pluim, M Arfan, Abdullah Syafii;M Rahmat, Reinaldo da Costa, Ghazali Muharram


Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts memastikan bakal melakukan perubahan line-up pemain jelang laga kontra Mitra Kukar dalam lanjutan Go-Jek


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News