Penasaran..Main Sissoko di Mitra Kukar Bagaimana sih?

Penasaran..Main Sissoko di Mitra Kukar Bagaimana sih?
Mohamed Sissoko (kanan). Foto: mitrakukar

jpnn.com, KUTAI KARTANEGARA - Perhatian pencinta sepak bola tanah air sepertinya akan tertuju ke laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1, antara Mitra Kukar kontra PSM Makassar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (24/4) malam.

Pasalnya, sang marquee player tim berjuluk Naga Mekes itu, Mohamed Sissoko, bakal tampil untuk pertama kalinya. Rasa penasaran terhadap pemain yang pernah lama memperkuat klub Inggris, Liverpool, dan klub Italia, Juventus itu akan segera terjawab.

Sissoko disebut-sebut masih memiliki level permainan yang lebih baik dibandingkan sosok Michael Essien yang belum begitu bertaji di Persib.

Bermain sebagai gelandang, Sissoko diharapkan mampu mengangkat performa lini tengah Mitra Kukar. "Saya akan berusaha memberikan yang terbaik," kata Sissoko saat ditemui wartawan sebelum laga di Tenggarong.

Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra juga menegaskan telah mencoba Sissoko saat sesi latihan. "Sudah ada instruksi khusus buat dia," kata Jafri. (dkk/jpnn)


Perhatian pencinta sepak bola tanah air sepertinya akan tertuju ke laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1, antara Mitra Kukar kontra PSM Makassar


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News