Insyaallah, Habib Rizieq Pulang Sebelum September

Insyaallah, Habib Rizieq Pulang Sebelum September
Habib Rizieq Shihab. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Advokasi Front Pembela Islam (FPI) Sugito Atmo Pawiro mensinyalir bahwa Habib Rizieq Shihab akan kembali ke Tanah Air dalam waktu dekat.

Kepulangan Rizieq ke Indonesia, menurut dia, lantaran menyambut dan merayakan hari kelahiran FPI. "Sebelum September sudah pulang. Insyaallah, kan ada Milad FPI, semoga, insyaallah doakan saja," kata Sugito saat dihubungi, Senin (17/7).

Dia menambahkan, perayaan hari kelahiran FPI bertepatan pada Hari Kemerdekaan Indonesia yaitu 17 Agustus.

Mengenai kesehatan Rizieq, Sugito mengaku Imam Besar FPI itu dalam keadaan prima. Menurutnya, tidak ada gangguan kesehatan yang dialami Rizieq selama berada di Arab Saudi. "Habib, alhamdulillah baik-baik saja," imbuhnya.

Di samping itu, dia menekankan bahwa kasus pornografi yang dijeratkan polisi kepada Rizieq adalah bentuk kriminalisasi. Dia bahkan berspekulasi bahwa kasus ini bermuatan politis, apalagi ada kecenderungan mengamputasi Rizieq untuk melancarkan salah satu kandidat Pilpres 2019 mendatang.

"Penetapan tersangka tersebut, apakah menginginkan diperiksa di Jakarta atau tidak, atau jangan-jangan memang sengaja agar Habib Rizieq tidak mengganggu proses yang dijalankan kekuasaan persiapan pilpres nanti," tandas dia. (mg4/jpnn)


Ketua Advokasi Front Pembela Islam (FPI) Sugito Atmo Pawiro mensinyalir bahwa Habib Rizieq Shihab akan kembali ke Tanah Air dalam waktu dekat.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News