Minggu, 23 Juli 2017 – 01:45 WIB

Insyaallah, Habib Rizieq Pulang Sebelum September

Senin, 17 Juli 2017 – 19:02 WIB
Insyaallah, Habib Rizieq Pulang Sebelum September - JPNN.COM

Habib Rizieq Shihab. Foto: dok/JPNN.com

SHARES

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Advokasi Front Pembela Islam (FPI) Sugito Atmo Pawiro mensinyalir bahwa Habib Rizieq Shihab akan kembali ke Tanah Air dalam waktu dekat.

Kepulangan Rizieq ke Indonesia, menurut dia, lantaran menyambut dan merayakan hari kelahiran FPI. "Sebelum September sudah pulang. Insyaallah, kan ada Milad FPI, semoga, insyaallah doakan saja," kata Sugito saat dihubungi, Senin (17/7).

Dia menambahkan, perayaan hari kelahiran FPI bertepatan pada Hari Kemerdekaan Indonesia yaitu 17 Agustus.

Mengenai kesehatan Rizieq, Sugito mengaku Imam Besar FPI itu dalam keadaan prima. Menurutnya, tidak ada gangguan kesehatan yang dialami Rizieq selama berada di Arab Saudi. "Habib, alhamdulillah baik-baik saja," imbuhnya.

Di samping itu, dia menekankan bahwa kasus pornografi yang dijeratkan polisi kepada Rizieq adalah bentuk kriminalisasi. Dia bahkan berspekulasi bahwa kasus ini bermuatan politis, apalagi ada kecenderungan mengamputasi Rizieq untuk melancarkan salah satu kandidat Pilpres 2019 mendatang.

"Penetapan tersangka tersebut, apakah menginginkan diperiksa di Jakarta atau tidak, atau jangan-jangan memang sengaja agar Habib Rizieq tidak mengganggu proses yang dijalankan kekuasaan persiapan pilpres nanti," tandas dia. (mg4/jpnn)

TAGS   Habib Rizieq FPI
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini