Jamu Ayam Kinantan, Kepri Jaya Usung Misi Balas Dendam

Jamu Ayam Kinantan, Kepri Jaya Usung Misi Balas Dendam
Pemain 757 Kepri Jaya FC sedang jalani latihan. Foto: batampos/jpg

jpnn.com, BATAM - 757 Kepri Jaya bakal melakoni laga berat saat menjamu PSMS Medan di Stadion Citramas Batam, Sabtu (22/7).

Mengusung misi balas dendam, Laskar Melayu bertekad memberikan kekalahan perdana bagi skuat Ayam Kinantan di hadapan suporter Serdadu Melayu nanti.

Di pertemuan pertama lalu, 757 Kepri Jaya harus mengakui keunggulan PSMS Medan saat berlaga di Stadion Teladan Medan dengan skor 2-0. Kala itu gol PSMS Medan dicetak mantan penyerang timnas U-19, Dimas Drajad dan Suhandi.

Pertandingan pertama di putaran kedua Liga 2 Indonesia ini akan menjadi momen 757 Kepri Jaya untuk melakukan revans.

Namun untuk mewujudkan kemenangan, 757 Kepri Jaya terpaksa tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya.

Pasalnya, sang kapten sekaligus jenderal lapangan tengah, Gerald Pangkali dan pemain belakang, Jujun Maulana terpaksa absen dan tidak bisa bertanding karena terkena akumulasi kartu kuning di pertandingan sebelumnya, saat melawat ke PSBL Langsa, Minggu (16/7).

Meski begitu, pelatih 757 Kepri Jaya, Jaino Matos tetap menargetkan kemenangan di laga ini. Menurut dia, kondisi Gustaman dan kawan-kawan saat ini sedang bagus-bagusnya. Terutama mental dan fisik pemain yang sudah meningkat seusai mengalahkan PSBL Langsa dengan skor 3-2.

"Kita adalah satu kesatuan tim. Kehilangan satu dua pemain tidak akan berpengaruh besar terhadap kinerja tim. Saya percaya kepada semua pemain yang merasa siap untuk diturunkan," ujar Jaino kepada Batam Pos (Jawa Pos Group), Jumat (21/7).

757 Kepri Jaya bakal melakoni laga berat saat menjamu PSMS Medan di Stadion Citramas Batam, Sabtu (22/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News