Jawa Pos Group Kerja Sama dengan UNICEF

Jawa Pos Group Kerja Sama dengan UNICEF
Presiden Direktur Jawa Pos Koran Azrul Ananda (kiri) menyerahkan plakat kerjasama kepada Kepala Perwakilan UNICEF Indonesia Gunilla Olsson (kanan) usai penandatanganan nota kesepahaman antara Jawa Pos Group dan UNICEF Indonesia di Kantor UNICEF, Jakarta, Selasa (14/3/2017). Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Guna membantu pemerintah menyelesaikan beragam masalah anak dan perempuan, Jawa Pos Group (JPG) bekerja sama dengan United Nations Children’s Fund (UNICEF).

Dengan jaringan media paling luas di tanah Air, JPG dan UNICEF percaya kerja sama yang mereka tanda tangani kemarin (14/3) bakal bermanfaat banyak.

CEO JPG Azrul Ananda mengungkapkan, dirinya sangat senang dengan kerja sama antara JPG dengan UNICEF. Sebab, keduanya punya misi sama. Yakni memberikan ruang dan kesempatan untuk generasi muda.

”Filosofi Jawa Pos sendiri adalah power of youth. Jadi, yang utama adalah anak muda dan lebih jauh anak-anak,” ungkap Azrul diwawancarai usai menandatangani perjanjian kerja sama di kantor UNICEF Indonesia, Jakarta.

JPG bakal menggunakan jaringan media mereka untuk menjalankan misi yang berorientasi pada kebutuhan anak dan perempuan.

Menurut Azrul, itu perlu dilakukan mengingat data UNICEF menyebutkan bahwa pertumbuhan 37 persen anak Indonesia tidak sesuai harapan.

”Di beberapa daerah bahkan sampai 70 persen lebih,” jelas dia. Untuk itu, JPG mengambil sikap untuk turut bergerak bersama UNICEF.

Kontribusi JPG terhadap generasi muda selama ini memang sudah banyak. Mereka memiliki banyak program yang berjalan konsisten.

Guna membantu pemerintah menyelesaikan beragam masalah anak dan perempuan, Jawa Pos Group (JPG) bekerja sama dengan United Nations Children’s

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News