Jokowi Akan Sambut Kunjungan Raja Swedia di Istana Bogor

Jokowi Akan Sambut Kunjungan Raja Swedia di Istana Bogor
Presiden Joko Widodo beserta rombongan transit di Bandar Udara Sultan Iskandar Muda, Banda Aceh, Senin (22/5) untuk pengisian bahan bakar setelah kembali dari kunjungan di Riyadh, Arab Saudi. Foto: Biro Pers istana Presiden

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo akan menyambut kunjungan kenegaraan pemimpin Swedia, Raja Carl XVI Gustaf beserta Ratu Silvia di Istana Bogoro, Senin (22/5). Demikian disampaikan Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Bey Machmudin.

Menurut Bey, pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana transit di Bandar Udara Sultan Iskandar Muda, Banda Aceh untuk pengisian bahan bakar.

Jokowi yang kembali dari kunjungan kerja di Riyadh, Arab Saudi, mendarat di Aceh pukul 06.40 WIB, Senin (22/5). Rombongan RI 1 disambut oleh Gubernur Aceh Zaini Abdullah dan Wali Nanggroe Aceh Malik Mahmud Al Haytar.

Setelah pengisian bahan bakar, Pukul 07.30 WIB, Pesawat Kepresidenan kembali melanjutkan penerbangan menuju Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta.

"Rombongan akan langsung menuju Istana Kepresidenan Bogor untuk menyambut kunjungan kenegaraan pemimpin Swedia, Raja Carl XVI Gustaf beserta Ratu Silvia," ujar Bey.

Sore harinya masih di Istana Kepresidenan Bogor, Jokowi menghadiri rapat terbatas tentang Tindak Lanjut The Belt and Road Forum.(fat/jpnn)


Presiden Joko Widodo akan menyambut kunjungan kenegaraan pemimpin Swedia, Raja Carl XVI Gustaf beserta Ratu Silvia di Istana Bogoro, Senin (22/5).


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News