Rabu, 27 September 2017 – 03:01 WIB

Presiden Jokowi Sampaikan Belasungkawa atas Gugurnya 4 Prajurit TNI di Natuna

Jumat, 19 Mei 2017 – 19:54 WIB
Presiden Jokowi Sampaikan Belasungkawa atas Gugurnya 4 Prajurit TNI di Natuna - JPNN.COM

Presiden Joko Widodo bertolak ke Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Jumat (19/5) dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan RJ-85 dari Lanud Halim Perdanakusuma. Foto Biro Pers Setpres di Halim

jpnn.com, NATUNA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara khusus menyampaikan belasungkawa terhadap empat prajurit TNI yang gugur saat latihan Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PRRC) di Tanjung Datuk, Natuna, Kepulauan Riau, Rabu (17/5).

"Saya mengucapkan turut berdukacita atas gugurnya empat prajurit TNI dalam Latihan PPRC ini dan juga korban luka yang dirawat di rumah sakit," ucapnya di Bukit Tanjung Datuk, Natuna, Jumat (19/5).

Jokowi hadir ke Natuna untuk melihat langsung latihan perang PPRC tahun 2017. Dia didampingi para menteri Kabinet Kerja. Antara lain Menko PMK Puan Maharani, Menhan Ryamizard Ryacudu, Mendagri Tjahjo Kumolo

Kemudian Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal Hadi Tjahjanto, Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Ade Supandi dan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Mulyono.(fat/jpnn)

SHARES
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini