Jokowi Dikabarkan Mau ke Kampung Melayu, Pengamanan Lokasi Ledakan Diperketat

Jokowi Dikabarkan Mau ke Kampung Melayu, Pengamanan Lokasi Ledakan Diperketat
Polisi berjaga di Terminal Kampung Melayu, Kamis (25/5) seiring beredarnya kabar bahwa Presiden Joko Widodo akan mengunjungi lokasi ledakan bom bunuh diri. Foto: M Fathra Nazrul/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Pengamanan lokasi ledakan bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur sejak siang hingga sore hari ini (25/5) diperketat. Ada informasi yang menyebut Presiden Joko Widodo bakal mengunjungi lokasi ledakan yang menewaskan tiga anggota Polri itu.

Saat ini, penjagaan tidak hanya dilakukan personel Brigade Mobil (Brimob) dan Gegana, tapi juga unsur TNI termasuk Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Ada personel TNI maupun Polri yang bersenjata lengkap mengamankan lokasi.

Di dalam halte Transjakarta di Terminal Kampung Melayu yang tak jauh dari lokasi ledakan juga dijaga Paspampres. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pihaknya memang menerima info tentang rencana kunjungan Presiden Jokowi ke Kampun Melayu.

“Sepertinya mau ke sini. Kita lihat saja," ujarnya.(fat/jpnn)


Pengamanan lokasi ledakan bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur sejak siang hingga sore hari ini (25/5) diperketat. Ada informasi


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News