Kader Golkar Jakpus Ditarget Raih 3 Kursi di Pileg 2019

Kader Golkar Jakpus Ditarget Raih 3 Kursi di Pileg 2019
Rizal Mallarangeng. Foto: JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Rizal Mallarangeng menyerukan, agar caleg dan kader Partai Golkar harus menang di wilayah Jakarta Pusat sebagai pusat epicentrum dan peristiwa politik nasional.

"Insyaallah, lihat tanda-tandanya sih teman-teman di Jakarta Pusat begitu bersemangat dan ada perasaan gembira menyongsong Pemilu 2019. Itu merupakan sebuah modal yang sangat bagus, kita yakin Jakarta Pusat menjadi pusatnya kebangkitan kembali Partai Golkar," kata Rizal usai menghadiri acara Silaturahmi dan Konsolidasi Partai Golkar Kota Administrasi Jakarta Pusat, di Kantor DPD Jakarta Pusat, Jakarta, kemarin.

Rizal menegaskan, Jakarta Pusat akan "ditaklukan" dengan kerja keras dan semangat yang bagus, dari para kader dan caleg serta relawan-relawan di lapangan.

"Yang dimaksud dengan menaklukan adalah semangatnya untuk memenangkan Golkar. Kalau bisa di Jakarta Pusat, Golkar menjadi partai terkuat. Apalagi pengurus kecamatan dan kelurahan sebagai mesin politik Partai Golkar sudah berjalan dengan baik. Insyaallah kita mencapai tujuan kemenangan itu," tuturnya

Sementara itu, Plt Ketua DPD Partai Golkar Jakarta Pusat Basri Baco optimistis bisa meningkatkan perolehan Kursi DPR RI dari 1 kursi menjadi 3 kursi.

"Dengan formasi caleg dan kader di lapangan yang solid, rasanya 3 kursi bisa kami raih. Itu target maksimalnya dan minimalnya kami harus dapat dua kursi," kata Basri.

Dalam mengawal suara di TPS, Basri akan menargetkan penghitungan suara pada hari-H selesai pada pagi hari. "Seluruh 3000 TPS sudah selesai kita input, sebelum penghitungan kecamatan semua saksi kami sudah pegang data. Jadi kami tidak pasrah dengan penghitungan KPU, sebab kami juga punya data penghitungan sendiri, jika terjadi manipulasi Partai Golkar akan berdiri di depan untuk menuntut keadilan," tegasnya. (jpnn)


Dengan formasi caleg dan kader di lapangan yang solid, rasanya 3 kursi bisa kami raih. Itu target maksimalnya dan minimalnya kami harus dapat dua kursi,


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News