KAI Travel Fair, Diskon Harga Tiket Sampai 72 Persen

KAI Travel Fair, Diskon Harga Tiket Sampai 72 Persen
Kereta api

jpnn.com, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) berinovasi melakukan program penjualan tiket dengan harga khusus.

KAI memberi kesempatan berburu tiket dengan harga khusus untuk tiket KA kelas eksekutif dengan potongan harga hingga 72 persen untuk semua rute perjalanan.

"Contoh tiket KA eksekutif untuk rute Jakarta-Yogyakarta misalnya, cukup dengan harga Rp 125 ribu, dari yang sebelumnya di kisaran harga lebih dari Rp 320 ribu," ujar Dirut KAI Edi Sukmoro.

Untuk mendapatkan tiket dengan diskon spesial ini, masyarakat bisa mengunjungi Kereta Api Indonesia Travel Fair (KATF) yang akan digelar pada 29-30 Juli 2017 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC), pukul 10.00-21.00 WIB.

Selain itu akan ada lelang tiket kereta api, penawaran khusus dari berbagai mitra KAI baik program special cash back dari bank BUMN pendukung seperti Mandiri, BNI, BTN dan BRI, diskon khusus untuk pembelian produk dari booth Sarinah.

Ada pula harga tiket super spesial dari mitra penjual resmi tiket kereta api seperti Traveloka sebagai mitra pendukung utama, Tiket.com, Indomaret, AlfaMart, KA Wisata serta beragam diskon grup hotel mulai Hotel Indonesia Group, Hotel Santika dan Santika Premiere, Amaris tempat hiburan anak dan destinasi wisata seperti The Jungleland, Kidzania.(chi/jpnn)


PT Kereta Api Indonesia (KAI) berinovasi melakukan program penjualan tiket dengan harga khusus.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News