Kawasaki Dirikan Dealer Termegah se-Asia di Pekanbaru

Kawasaki Dirikan Dealer Termegah se-Asia di Pekanbaru
Dealer baru Kawasaki di Pekanbaru. Foto: Ist

jpnn.com, PEKANBARU - Guna memenuhi kebutuhan pelanggan di Provinsi Riau, Sumatera dan sekitarnya, PT Greentech Cakrawala Motorindo (GCM) akhirnya meresmikan dealer termegah, Greentech Plaza di Pekanbaru.

Plaza Greentech dibangun sebagai bentuk komitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen Kawasaki terhadap kedekatan, pengalaman dan ekspektasi yang terus meningkat.

"Kami hadir untuk memberikan kenyamanan dan berinteraksi kepada seluruh pencinta Kawasaki di kantor yang berlokasi tak jauh dari dealer lamanya," ujar Direktur Utama GCM Henry Suandy dalam keterangan tertulis, Kamis (22/11).

Dealer berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta No 1-3, Labuh Baru Barat, Payung Sekaki, Pekanbaru, Provinsi Riau, memiliki fasilitas di atas lahan 7.000 m2 yang terdiri dari showroom, workshop dan suku cadang. Dealer diklaim termodern dan termegah di Asia Tenggara.

Kawasaki Dirikan Dealer Termegah se-Asia di Pekanbaru
Ruang pamer dealer baru Kawasaki di Pekanbaru.

Walau menyandang status Direct Dealer, sarana dan fasilitas GT Plaza menakjubkan. Bahkan Deputy Head of Sales dan Marketing Michael Chandra, mengakui yang terbaik dari 230 dealer yang sudah ada di seluruh Indonesia.

Menurut Micheal, dealer model dan standarisasi yang diterapkan Kawasaki Motor Indonesia selaku prinsipal sudah terealisasi 3 tahun lalu, hanya saja skalanya beragam.

"Ini merupakan dealer satu-satunya yang terbesar dan memiliki segala fasilitasnya," kata Micheal.

PT Greentech Cakrawala Motorindo (GCM) akhirnya meresmikan dealer termegah, Greentech Plaza di Pekanbaru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News