Ketiga Pemain Muda Ini Bakal Berseragam Persija Jakarta

Ketiga Pemain Muda Ini Bakal Berseragam Persija Jakarta
Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco. Foto: radarsolo/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Persija Jakarta dikabarkan akan merekrut tiga pemain muda setelah lolos babak penyisihan Piala Presiden 2017.

Ketiga pemain yang bakal dikontrak itu yakni Pandi Lestaluhu, Irfandi Zein Alzubeidy, dan Muhammad Rasul untuk kompetisi Liga 1 musim ini.

Persija Stefano Cugurra Teco menyebutkan, mereka mempunyai kemampuan yang mumpuni makanya diajak bergabung.

Bahkan, para penggawa tersebut sudah ikut ambil bagian ketika Macan Kemayoran bermain di babak penyisihan Piala Presiden 2017. Ketiga pemain itu dinilai menampilkan permainan yang gemilang.

“Saya sudah memasang semua pemain muda di Piala Presiden 2017. Pandi pasti tanda tangan kontrak, Irfandi dan Rasul juga sama,” ucap Teco usai memimpin latihan di Lapangan POR Sawangan, Selasa (21/2).

Dia tidak menjelaskan berapa lama durasi kontrak yang diberikan untuk ketiga pemain muda itu. “Dalam waktu dekat ini mereka akan tanda tangan,” jelas Teco.

Sebelumnya, Persija telah mencoret Christopher Veas Arriagada. Chirstopher yang diharapkan ampuh di posisi gelandang serang, ternyata tak mampu membahayakan lawannya. Sepeninggal Christopher, Persija kembali kedatangan penyerang asing bernama Raphael Pereira de Lima Camara.

Raphael Lima sebelumnya sempat mencoba peruntungan di Persib Bandung. Namun, pihak Maung Bandung menyatakan kurang tertarik menggunakan jasanya karena tidak sesuai dengan kebutuhan tim.

 Persija Jakarta dikabarkan akan merekrut tiga pemain muda setelah lolos babak penyisihan Piala Presiden 2017.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News