Arema Percaya Diri Punya Kualitas Tandingi Persija

Arema Percaya Diri Punya Kualitas Tandingi Persija
Pemain Arema FC latihan. Foto: Purwanto/dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Arema FC akan meladeni Persija Jakarta dalam laga lanjutan Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Malang, malam ini.

Tidak ada alasan bagi tim berjuluk Singo Edan untuk tidak percaya diri.

Segala faktor bisa dibilang berpihak kepada tim yang diarsiteki Aji Santoso tersebut.

Mulai raihan di kompetisi terakhir, rekor pertemuan, sampai dukungan suporter. Kemenangan sekaligus akan mengamankan langkah Arema menuju babak berikutnya di Piala Presiden 2017.

’’Tapi, para pemain harus tetap waspada. Sebab, Persija sekarang tentu lebih kuat (dibandingkan di Trofeo Bhayangkara),’’ kata Aji Santoso, seperti dikutip dari Jawa Pos hari ini.

Pada duel terakhir yang berlangsung 45 menit di Trofeo Bhayangkara (29/1), Arema memang menang 1-0. Namun, ketika itu penyerang andalan Persija, Bambang Pamungkas, tidak tampil.

Nah, di laga kedua grup B Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, malam nanti, Bambang hampir pasti turun. Pengalaman segudang mantan kapten tim nasional itulah yang membuat Aji mewanti-wanti pasukannya untuk waspada.

Selain itu, kemenangan 1-0 pada detik-detik terakhir yang dipetik Persija atas PS TNI memperlihatkan ketangguhan mental tim asuh Stefano Cugurra Teco tersebut.

Arema FC akan meladeni Persija Jakarta dalam laga lanjutan Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Malang, malam ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News