Pemain Belia Arema Ini Terinspirasi dari Rashford di MU

Pemain Belia Arema Ini Terinspirasi dari Rashford di MU
Muhammad Rafli (kanan). Foto: dok.JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Seorang pemain Arema FC cukup mencuri perhatian belakangan ini. Dia adalah Muhammad Rafli, tercatat masih berusia 18 tahun dan berstatus pelajar SMA di Kota Malang.

Diusianya yang masih belia, jebolan akademi sepak bola ASIFA ini sudah bergabung dengan tim sebesar Arema FC. Sebagai penggawa tim peserta Liga 1 kasta tertinggi nasional, Rafli cukup sibuk. Karena harus mampu membagi waktu, antara sekolah dan tim dengan baik.

Bahkan, saat tim Singo Edan menggelar TC di Batu, dia sempat beberapa kali hilang dari tim selepas latihan.

"Kebetulan saya masih sekolah di SMA Negeri yang bekerja sama dengan ASIFA. Ya harus sibuk dan bisa membagi waktu," ujar M. Rafli kepada Radar Malang (Jawa Pos Group), Kamis.

Cerita menarik kala itu, Rafli harus turun di pagi hari karena sedang ujian di sekolah. Bahkan manajemen Arema FC harus menunda sesi tanda tangan kontrak karena pemain asal Jakarta itu sedang menjalani aktivitas belajar di sekolah.

Rafli mengakui senang bisa bergabung dengan klub sebesar Arema. Dia juga berjanji maksimal di tim Singo Edan. Terkait sekolahnya, dia akan menjalani hal yang hampir sama saat di akademi.

"Nanti mungkin masuk sekolah pas ujian. Jika bareng pertandingan, mungkin ya ikut ujian susulan. Yang penting saya juga harus bisa lulus," bebernya.

Rafli mengatakan, bergabung dengan tim sebesar Arema, dia teringat pada sosok bintang muda Manchester United, Marcus Rashford. Menurutnya, mereka sama-sama jadi pemain belia di klub besar.

 Seorang pemain Arema FC cukup mencuri perhatian belakangan ini. Dia adalah Muhammad Rafli, tercatat masih berusia 18 tahun dan berstatus pelajar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News