Kim Jeffry Berburu Gelar Pertama

Kim Jeffry Berburu Gelar Pertama
Kim Jeffrey (tengah). Foto: Otto Sya'ban/Simamaung

jpnn.com, BANDUNG - Nama Kim Jefrey Kurniawan menjadi sosok penting di tim Persib Bandung. Dalam satu tahun terakhir, namanya selalu menjadi pilihan dari pelatih Dejan Antonic dan Djadjang Nurdjaman.

Bahkan pemilik nomor punggung 23 itu tidak jarang menciptakan gol krusial untuk Maung Bandung. Kim seolah tidak tergantikan perannya untuk memotong serangan bersama Hariono disektor tengah.

Namun, sejak datang ke Indonesia pada tahun 2011 lalu, pemain kelahiran Jerman ini belum pernah mencicipi gelar juara. Prestasi terbaiknya saat membela PBR musim 2014 lalu, dia berhasil menembus semifinal ISL.

Sementara bersama Persib, dia harus puas timnya berada pada urutan lima pada TSC 2016, dan Piala Presiden 2017 sebagai juara ketiga dan runner-up Piala Bhayangkara 2016.

"Sudah cukup lama saya bermain di Indonesia. Saya berharap, ini saatnya untuk bisa menjadi juara," kata Kim.

Untuk mencapai itu, pemain yang baru berulang tahun ke 27 pada Kamis (23/3) berharap dimudahkan dan mendapatkan gelar juara bersama Persib. Kim berharap diberi kesehatan dan kelancaran dalam menjalani semua pertandingan.

"Semoga semuanya semakin baik dan semakin lancar. Diberi kesehatan, rezeki dan tahun ini bisa membawa juara buat Persib," ucapnya. (pra)


Nama Kim Jefrey Kurniawan menjadi sosok penting di tim Persib Bandung. Dalam satu tahun terakhir, namanya selalu menjadi pilihan dari pelatih Dejan


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Radar Bandung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News