Konjen India Beri Bantuan Hukum

Konjen India Beri Bantuan Hukum
Konjen India Beri Bantuan Hukum
BATAM - Konsulat Jenderal (Konjen) India untuk Indonesia di Medan, R Sukumaran, menemui Kepala Poltabes Barelang Komisaris Besar Polisi Leonidas Braksan di Markas Poltabes Barelang, Jumat (23/4). Ia datang sekitar pukul 16.20 ditemani Ketua Persatuan Warga India di Batam, Devarajan Prakash.

Begitu turun dari mobil, Sukuraman langsung bergegas ke ruangan Kapoltabes Barelang. Usai menggelar pertemuan, dengan ditemani Kapoltabes ia turun dan bergegas meninggalkan mapoltabes. Tidak banyak komentar yang ia lontarkan. Ia hanya mengatakan, kedatangannya untuk menjenguk warga India di Batam.

Selain itu, Konjen India juga akan memberikan bantuan hukum pada warganya (Prabaharan Vijay Ganesh) yang saat ini ditetapkan sebagai tersangka karena menjadi pemicu kerusuhan di PT Drydocks World Graha, Kamis (22/4).

Kapoltabes Barelang membenarkan kalau kedatangan Konjen India itu dalam rangka menjenguk warga India di Batam, khususnya yang bekerja di PT Drydocks. Kedatangannya juga menanyakan kondisi warga India itu di Batam.

BATAM - Konsulat Jenderal (Konjen) India untuk Indonesia di Medan, R Sukumaran, menemui Kepala Poltabes Barelang Komisaris Besar Polisi Leonidas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News