Korem-Polda Lampung Batasi Pergerakan NII

Korem-Polda Lampung Batasi Pergerakan NII
Korem-Polda Lampung Batasi Pergerakan NII
BANDARLAMPUNG - Korem 043 Gatam dan Polda Lampung terus berupaya membatasi pergerakan NII Lampung. Sebab, kota yang dikenal bumi ruwa jurai masuk dalam daftar dapur kegiatan NII.

”Lampung, Jogjakarta, dan Solo adalah dapur kegiatan mereka karena tiga wilayah ini dekat dengan ibu kota. Nah, action-nya baru di Jakarta,” beber Komandan Korem 043 Gatam Kolonel Infanteri Joni Supriyanto ketika berkunjung ke Graha Pena Lampung (Group JPNN).

Cara yang paling bagus dalam menghadapi NII menurut dia adalah dengan memutus mata rantainya. Dan, ini perlu bantuan semua pihak. Karenanya dia mengajak seluruh masyarakat Lampung sama-sama mewaspadai pergerakan Negara Islam Indonesia (NII) di wilayahnya masing-masing.

”Saya ucapkan terimakasih kepada pers karena dengan pemberitaan yang terus-menerus, pasti akan menimbulkan kewaspadaan masyarakat mengenai golongan masyarakat kita yang salah. Saya juga yakin, pers tidak menginginkan NII ada di negara kita,” ujarnya.

BANDARLAMPUNG - Korem 043 Gatam dan Polda Lampung terus berupaya membatasi pergerakan NII Lampung. Sebab, kota yang dikenal bumi ruwa jurai masuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News