Laga Panas PSM vs Sriwijaya FC, Basna Julurkan Lidah ke Ferdinand

Laga Panas PSM vs Sriwijaya FC, Basna Julurkan Lidah ke Ferdinand
Bek Sriwijaya FC Rudolof Yanto Basna mengejek Ferdinand Sinaga pada laga di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Minggu (21/5/2017). FOTO: TAWAKKAL/FAJAR/JPNN.com

jpnn.com, MAKASSAR - Liga 1 2017 yang mempertemukan PSM Makassar dengan Sriwijaya FC berlangsung panas di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (21/5) masih menjadi sorotan.

Selain karena tingginya tensi permainan, sejumlah insiden dan aksi pemain yang dianggap tidak fair play hangat diperbincankan.

Salah satunya adalah hukuman penalti kepada Sriwijaya FC setelah Reinaldo Da Costa dijatuhkan di kotak 16 pada laga yang berakhir 1-0 untuk PSM.

Laga Panas PSM vs Sriwijaya FC, Basna Julurkan Lidah ke FerdinandBek Sriwijaya FC Rudolof Yanto Basna mengejek Ferdinand Sinaga pada laga di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Minggu (21/5/2017). FOTO: TAWAKKAL/FAJAR/JPNN.com

Ada juga momen saat striker PSM Ferdinand Sinaga diejek Yanto Basna. Bek tim nasional yang bermain untuk Sriwijaya FC, Rudolof Yanto Basna tertangkap kamera fotografer Harian FAJAR (Jawa Pos Group) Tawakkal Basri mengejek Ferdinand yang kembali main setelah terbebas dari sanksi PSSI.

Saat itu, Ferdinand terjatuh sambil mengangkat tangan meminta wasit menghukum Yanto.

Dalam insiden itu, Yanto tampak menjulurkan lidahnya. Entah, apa yang dia katakan.

Namun, itu hanya terjadi di dalam pertandingan. Seperti biasa, para pemain kembali berangkulan selepas pertandingan. Begitulah profesionalisme dalam sepak bola.(fo/jpnn)


Liga 1 2017 yang mempertemukan PSM Makassar dengan Sriwijaya FC berlangsung panas di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News