Laudya Chintya Bella Akan Menikah, Shireen Sungkar: Mudah-mudahan Dilancarkan  

Laudya Chintya Bella Akan Menikah, Shireen Sungkar: Mudah-mudahan Dilancarkan  
Shireen Sungkar. Foto Fedrik Tarigan/Jawa Pos/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Artis peran Shireen Sungkar hanya bisa mendoakan yang terbaik bagi Laudya Cynthia Bella. Dia mengetahui temannya itu akan segera menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran bin Engku Zainal Abidin. 

"Intinya saya sebagai teman. Saya juga bingung mau ngomong apa. Yang penting doain dia dapat yang terbaik, dia bahagia, mudah-mudahan dilancarkan segalanya," kata Shireen Sungkar ditemui usia menjadi bintang tamu di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (16/8). 

Shireen pun tidak mau banyak berkomentar mengenai rencana pernikahan wanita yang disapa Bella itu. Dia menunggu pemain film Lentera Merah itu untuk memberikan komentar terlebih dahulu. 

"‎Selama ini aja Kak Bella-nya belum ngomong. Kan enggak enak kalau dari mulut orang lain," tutur Shireen.

Sebagai sahabat, Shireen selalu memberikan dukungan kepada Bella. ‎"Apapun keputusannya, kami dukung yang terbaik. Doain aja. Semoga banyak yang doain, bakal lebih berkah kan, jadi doain aja," ucapnya. 

Sa‎dli, pihak KUA Jagakarsa sudah membenarkan bahwa Bella telah meminta surat rekomendasi untuk menikah di Malaysia. Hari ini, pihak KUA Jagakarsa sudah mengeluarkan surat rekomendasi. 

"(Yang mengajukan) anak daripada asistennya Bella," kata Sadli.

Meski sudah ada keputusan KUA Jagakarsa, Bella mesti melakukan beberapa proses lagi. "Nanti proses selanjutnya ke Kementerian Agama, ke Kemenkumham, dan Deplu. Di KUA sudah lengkap," ‎ucap Sadli. (gil/jpnn)


Artis peran Shireen Sungkar hanya bisa mendoakan yang terbaik bagi Laudya Cynthia Bella. Dia mengetahui temannya itu akan segera menikah dengan


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News