Laudya Chintya Bella Sudah Ajukan Surat Numpang Nikah di Malaysia

Laudya Chintya Bella Sudah Ajukan Surat Numpang Nikah di Malaysia
Laudya Cynthia Bella. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kabar pernikahan artis peran Laudya Chintya Bella dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran bin Zainal, pelan-pelan mulai terungkap. Baru-baru ini, beredar surat permohonan numpang nikah di Negeri Jiran, Malaysia.

Staf Kelurahan Cipedak, Jakarta Selatan yang tidak mau disebutkan namanya,‎ membenarkan bahwa wanita yang disapa Bella itu menyampaikan surat keterangan menumpang menikah di Malaysia. ‎"Iya, bener," kata dia ketika dikonfirmasi, Rabu (16/8). 

Menurut staf Kelurahan Cipedak itu, surat keterangan menumpang menikah di Malaysia bukan diajukan oleh Bella langsung. "Kayaknya pihak keluarganya ya," ucapnya. 

Staf Kelurahan ‎Cipedak itu juga tidak tahu mengenai tanggal pernikahan Bella. "Kami enggak minta ditulis untuk tanggal nikahnya. Kami cuma buatin surat pengantarnya aja," ujarnya. 

Berbagai proses perlu dilewati oleh Bella untuk menikah di Malaysia. Sebab, dia tidak hanya mengajukan izin ke pihak kelurahan, tetapi juga ke Kedutaan Besar Malaysia di Indonesia.

"Biasanya kelurahan, kecamatan, KUA," ucap staf Kelurahan Cipedak. (gil/jpnn)


Kabar pernikahan artis peran Laudya Chintya Bella dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran bin Zainal, pelan-pelan mulai terungkap. Baru-baru


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News