Bella Enggan Beberkan Alasan Perceraian, Poppy Amalya: Ditutupi ada, Kenapa?

Bella Enggan Beberkan Alasan Perceraian, Poppy Amalya: Ditutupi ada, Kenapa?
Laudya Cyinthia Bela dan Engku Emran. Foto: Instagram fans Laudya

jpnn.com, JAKARTA - Banyak yang masih penasaran penyebab perceraian Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran.

Pasalnya, dalam pernyataan Bella lewat video yang ditayangkan Insert Pagi, Rabu (1/7), tidak disampaikan alasan keduanya berpisah.

Pakar mikro ekspresi Poppy Amalya menangkap hal tersebut. Dia memahaminya lantaran hal tersebut merupakan hak Bella untuk tidak mengungkapkan penyebab perceraiannya.

“Ditutupin ada. Kenapa? Karena enggan membahas alasannya. Tapi memang kita bisa memahami, itu kan haknya (Bella) untuk membicarakannya, yang jelas perpisahan, sudah,” katanya lewat channel YouTube Poppy, Minggu (5/7).

Membaca kondisi Bella saat mengumumkan perceraian, Poppy berharap pemain film Aisyah : Biarkan Kami Bersaudara ini bisa segera bangkit.

“Kalau Mba Bella ini sangat sensitif. Jadi tergantung secara psikologisnya. Kalau sensitif itu agak sedikit lebih lama, ucapnya.

“Tapi kalau sudah bisa membawa ke arah agama sih, enggak masalah. Artinya lebih cepat. Kalau bicara takdir siapa sih yang bisa mengalahkan, takdir ini harus begini, harus begitu. Jadi kalau udah dibawa ke spiritual, moga-moga lebih cepat. Kita doakan yang terbaik,” sambung Poppy.(PojokSatu/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Poppy Amalya berharap Laudya Cynthia Bella bisa segera bangkit dari keterpurukan pascabercerai dengan Engku Emran.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News