Legislator PKS Penghina NU di Facebook Minta Maaf Lewat Surat Bermeterai

Legislator PKS Penghina NU di Facebook Minta Maaf Lewat Surat Bermeterai
Nahdatul Ulama. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, TEGAL - Anggota DPRD Kota Tegal Roffi Ali yang menjadi terlapor di kepolisian karena diduga menghina Nahdatul Ulama (NU) melalui Facebook akhirnya meminta maaf.

Legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu mencabut komentarnya di Facebook serta meminta maaf dan membuat pernyataan tertulis dalam surat bermeterai.

Rofii melayangkan permintaan maafnya kepada Pengurus Cabang NU Kota Tegal. Ada empat poin pernyataan dalam surat yang dilayangkan Rofii kepada Ketua PCNU Kota Tegal dr. Abdal Hakim itu.

Pada poin pertama, Rofii meminta maaf kepada seluruh pengurus NU dan warga nahdiyin yang merasa tersinggung atas komentarnya. Selanjutnya, Rofii pada poin kedua telah mencabut komentar dimaksud.

Legislator PKS Penghina NU di Facebook Minta Maaf Lewat Surat Bermeterai

"Saya mencabut komentar itu dan menyatakan tidak benar," tulisnya. Baca juga: Hmmm... Legislator PKS Tuding NU Terima Sogokan demi Dukung Jokowi

Menurut Rofii, tulisannya pada kolom komentar di Facebook tidak untuk merendahkan ataupun melecehkan NU di manapun berada. Dia pun berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya di kemudian hari.

“Karenanya, saya berharap dibukakan pintu maaf yang selebar- lebarnya. Atas maaf yang diberikan, saya sampaikan terimakasih,” pungkasnya.(muj/zul/jpg)


Anggota DPRD Kota Tegal Roffi Ali yang menjadi terlapor di kepolisian karena diduga menghina Nahdatul Ulama (NU) melalui Facebook akhirnya meminta


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News