Lemah dalam Penyelesaian Akhir, Barito Putera Harus Perbaiki Lini Serang

Lemah dalam Penyelesaian Akhir, Barito Putera Harus Perbaiki Lini Serang
Skuat Barito Putera mendapat arahan dari Head coach Barito Putera, Jacksen F Tiago sebelum sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BANJARMASIN - Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago menilai permainan anak asuhnya masih cukup baik saat kalah tipis 1-0 dari PS TNI di markas sendiri Stadion 17 Mei Banjarmasin, Selasa (9/5)

Seperti biasa, aliran serangan selalu dari lini pertahanan hingga ke tengah dan diteruskan ke lini depan.

Sayangnya, peluang yang mereka miliki selalu kandas karena lemahnya penyelesaian akhir barisan lini depan skuat Laskar Antasari.

Di babak pertama Agi Pratama yang dipasang sebagai ujung tombak tidak mampu memanfaatkan peluang yang ada.

Hal yang sama terjadi di babak kedua, memasukan Gavin Kwan, Dedi Hartono dan David Laly ketiganya masih tidak bisa merubah kedudukan.

Alhasil Barito pun harus menelan kekalahan atas tamunya PS TNI di hadapan suporter setianya.

Head coach Barito Putera, Jacksen F Tiago pun menilai lini jika pada laga Barito Putera kontra PS TNI kemarin pemain depannya masih lemah dalam menyelesaikan beberapa peluang yang ada.

“Namun, meski pada laga tersebut anak-anak gagal menkoversikan peluang yang ada menjadi gol saya tetap bangga dengan perjuangan keras mereka di lapangan,” ujarnya.

Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago menilai permainan anak asuhnya masih cukup baik saat kalah tipis 1-0 dari PS TNI di markas sendiri Stadion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News