'Lihat Bapakmu di Rumah, Sudah Mamak Bunuh'

'Lihat Bapakmu di Rumah, Sudah Mamak Bunuh'
Ilustrasi pembunuhan: dok jpnn

jpnn.com, BELAWAN - Warga Dusun 6 Rawa Badak Desa Pematang Johar Kecamatan Labuhan Deli, Medan, kemarin heboh. Gara-garanya, seorang warganya, Ali Rahman (59), ditemukan tewas bersimbah darah.

Dia dihabisi istri sendiri, Siti Zulaiha (55), dengan menggunakan martil alias palu.  Peristiwa yang terjadi di rumah pasangan suami istri itu

Dari informasi dihimpun Sumut Pos, pembunuhan berlatar belakang cekcok rumah tangga ini terjadi sekira pukul 01.00 WIB. Keributan suami istri itu awalnya sempat ditengahi oleh Juraidah putri mereka yang tinggal satu rumah.

"Saya dan suami tidur di kamar depan, kalau mamak sama bapak di kamar kedua. Mendengar kegaduhan, saya terbangun dan mencoba melerai," kata, Juraidah.

Usai menengahi keributan diantara kedua orangtuanya, iapun balik ke kamar untuk melanjutkan tidurnya. Belum lama memejamkan mata, ayah dan ibunya kembali bertengkar hingga membuatnya lagi-lagi terbangun lalu menemui orangtuanya.

"Begitu tiba di depan pintu kamar orangtua, saya sempat bilang 'ada apa mak ribut-ribut ini sudah malam. Nggak baik didengar tetangga'," ucapnya. Kali ini suara kegaduhan orangtuanya memang sudah tak terdengar lagi.

Namun, Zulaiha yang diduga sudah kesal terhadap prilaku kasar suaminya diam-diam mengambil martil. Tahu suaminya tertidur lelap, dengan menggunakan martil di tangan pelaku lalu memukulkannya berkali-kali ke kepala korban. Akibatnya, Ali Rahman akhirnya tewas bersimbah darah di atas tempat tidur.

Yakin kalau suaminya telah meninggal dunia, sekitar pukul 03.30 WIB pelaku kemudian membangunkan Juraidah. Dengan tergesa-gesa iapun menyampaikan kalau mereka bertengkar kembali, setelah itu Zulaiha berlari menuju keluar rumah.

Warga Dusun 6 Rawa Badak Desa Pematang Johar Kecamatan Labuhan Deli, Medan, kemarin heboh. Gara-garanya, seorang warganya, Ali Rahman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News