Kamis, 27 Juli 2017 – 21:46 WIB

Lolos Penjaringan Calon Kasetpres, Heru Budi Hartono Bilang Begini

Selasa, 18 Juli 2017 – 17:54 WIB
Lolos Penjaringan Calon Kasetpres, Heru Budi Hartono Bilang Begini - JPNN.COM
SHARES

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah DKI Heru Budi Hartono lolos penjaringan panitia seleksi calon kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres). ‎

Heru mengaku belum mendapatkan informasi secara resmi terkait hal itu.

Namun, dia meminta didoakan agar bisa diberikan yang terbaik.

"Ya, kemarin keputusan TPA (Tim Penilai Akhir), tapi saya belum tahu secara resmi, doain aja yang baik-baik," kata Heru di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Jakarta, Selasa (18/7).

Menurut Heru, dia tinggal menunggu proses administrasi setelah lolos penjaringan panitia seleksi calon kepala Sekretariat Presiden.‎ "Kan mungkin perlu waktu perpindahan," tuturnya.

Jika sudah resmi terpilih, Heru mengaku, tidak ada kesulitan terkait per‎pindahan dari Pegawai Negeri Sipil DKI. "NIP-nya nasional. Jadi NIP-nya enggak masalah," ucapnya.

Presiden Joko Widodo sudah menerima Tim Penilai Akhir terkait jabatan eselon satu di sejumlah kementerian dan lembaga, antara lain BPK RI, Kementerian Pertahanan, Kementerian Dalam Negeri, hingga Kementerian ESDM.

Ada empat jabatan yang akan diisi di Sekretariat Kepresidenan, di antaranya Kasetpres, Deputi Protokol, Pers Media, dan Staf Ahli. (gil/jpnn)

loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini