Heru Budi Harap Bank DKI Terus Bertumbuh Bersama Kota Jakarta

Heru Budi Harap Bank DKI Terus Bertumbuh Bersama Kota Jakarta
Ilustrasi pelayanan nasabah Bank DKI. Foto: dokumentasi Bank DKI

jpnn.com, JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono berharap Bank DKI dapat terus menjadi mitra dalam mendukung Program Kerja Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Hal itu disampaikannya untuk memperingati perayaan ulang tahun Bank DKI ke-63 yang jatuh pada 11 April lalu.

Dia turut meyakini bahwa Bank DKI memiliki peran penting dalam kemajuan kota Jakarta, serta memberikan pelayanan perbankan yang prima kepada segenap pemangku kepentingan.

“Besar harapan tersemat, Bank DKI dapat berinovasi membangun ekosistem bisnis digital yang memberdayakan nasabah, dan dunia usaha termasuk pengembangan UMKM di Jakarta,“ ucap Heru dalam keterangannya, Sabtu (13/4).

Senada dengan itu, Plt Direktur Utama Bank DKI Amirul Wicaksono menjelaskan pada momentum ulang tahun tersebut pihaknya berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam pembangunan Jakarta yang berkelanjutan.

Juga menunjukkan sinergi dan kerja sama yang erat antara Bank DKI dengan seluruh BUMD Jakarta, untuk meraih visi Jakarta Kota Global.

"Bank DKI terus menjalankan peran sebagai mitra strategis dalam menyinergikan potensi bisnis baik yang melibatkan program-program Pemprov DKI, proyek BUMD Jakarta, dan dengan instansi lainnya,” tutur Amirul.

Adapun, sejumlah hal dilakukan Bank DKI untuk mendukung berbagai program kerja Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, di antaranya penyaluran bantuan sosial hingga elektronifikasi pengelolaan anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemprov DKI Jakarta melalui layanan Cash Management System (CMS) Bank DKI.

Heru Budi Hartono berharap Bank DKI dapat terus menjadi mitra dalam mendukung program kerja pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News