Luis Milla Janji Bentuk Timnas Seperti Spanyol

Luis Milla Janji Bentuk Timnas Seperti Spanyol
Luis Milla Aspas. Foto: M. Amjad/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Pelatih anyar Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas sempat ditanya wartawan terkait kegagalannya ketika menangani tim-tim lain. Namun dia berkilah dan memastikan menangani Timnas usia muda tidak akan sama dengan menangani Timnas senior.

"Setiap tim yang ditangani tantangannya berbeda," saat ditanya terkait kegagalannya di beberapa tim yang berujung pemecatan dirinya, dalam jumpa pers di PSSI, Jumat (20/1) petang.

Dia meyakinkan, pengalamannya bersama Timnas Spanyol pada medio 2008 sampai akhirnya digantikan pada 2012, bakal menjadi kartu truf saat menangani Timnas Indonesia.

Sempat menjadi runner up Piala Eropa U-20, dia akhirnya sukses menjadikan Spanyol sebagai jawara Eropa U-21 pada 2011 silam. Sayang dia kemudian tak diteruskan kontraknya karena gagal membawa Spanyol juara di Olimpiade London 2012.

"Saya punya pengalaman empat tahun bersama Timnas Spanyol, bersama tim usia muda. Saya akan menemukan profil pemain yang muda, karena saya juga tangani tim U-23, dan saya akan bentuk tim seperti di sana," tandasnya. (dkk/jpnn)


Pelatih anyar Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas sempat ditanya wartawan terkait kegagalannya ketika menangani tim-tim lain. Namun dia berkilah dan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News