Luis Milla Mau Bawa Dua Asisten dari Spanyol

Luis Milla Mau Bawa Dua Asisten dari Spanyol
Luis Milla (tengah) saat diperkenalkan di kantor PSSI. Foto: M. Amjad/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Pelatih Timnas, Luis Milla Aspas bakal dibantu seorang translator untuk menerjemahkan kata-katanya saat melatih nantinya.

Selain itu, Milla juga akan dibantu asisten pelatih yang dibawanya dari Spanyol. "Idenya, nanti akan ada dua asisten pelatih yang bantu saya untuk menjalankan tugas ini," terangnya, saat diperkenalkan di kantor PSSI, Jumat (20/1) petang.

Dia menjelaskan, kebutuhannya akan pelatih pendamping untuk menemani kerjanya memang sudah menjadi kebiasaan selama ini. Dia lebih suka membagi beban kerjanya dengan rekan-rekannya yang lain, sehingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

"Saya selama ini senang dengan kerja sama kolektif dalam menangani tim. Karena itu saya selalu libatkan asisten pelatih dan memaksimalkan kerja bersama mereka," tandasnya.

Namun, saat disinggung apakah akan membawa tim kepelatihan saat dirinya masih menangani tim Spanyol U-21 atau saat di Real Zaragoza, tim terakhir yang ditanganinya, Milla tak memberikan jawaban konkret.

"Saya akan membawa dua asisten, mereka sudah mengenal bagaimana cara melatih saya," papar pelatih 50 tahun tersebut. (dkk/jpnn)


Pelatih Timnas, Luis Milla Aspas bakal dibantu seorang translator untuk menerjemahkan kata-katanya saat melatih nantinya.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News