Madura United Permalukan Barito Putera di Hadapan Pendukungnya

Madura United Permalukan Barito Putera di Hadapan Pendukungnya
Duel Barito Putera vs Madura United di Stadion 17 Mei Banjarmasin, berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan tim tamu. Foto: IG Madura United

jpnn.com, BANJARMASIN - Barito Putera dipermalukan Madura United dengan skor 0-1 dalam laga Liga 1 2019 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jumat (24/5) malam.

Dukungan Bart-Man di markas mereka, ternyata tak mampu membawa skuat Laskar Antasari meraup tiga poin.

Tentu saja, ini adalah rapor buruk bagi Pelatih Jacksen F Tiago. Dari dua kali laga kandang, Barito hanya mampu meraup satu poin, saat ditahan imbang pekan lalu.

Satu-satunya gol Madura United dalam pertandingan ini dihasilkan Andik Vermansah pada menit ke-59.

Pertandingan kedua tim sejatinya berjalan berimbang. Di babak pertama, permainan dengan mengandalkan pressing yang ketat, membuat bola banyak berkutat di lapangan tengah.

Baca: Pengendara Motor Tewas Mengenaskan Digilas Truk Molen, Begini Kondisinya

Satu-satunya peluang sangat berbahaya dari Barito Putera dihasilkan oleh Friska Womsimor pada menit-31. Sementara itu, peluang Madura United dihasilkan Greg Nwokolo tiga menit berselang, skor 0-0 menutup babak pertama.

Pada babak kedua, Pelatih Madura United Dejan Antonic mampu melakukan perubahan yang mempersulit Barito Putera. Melihat timnya tertekan, Jacksen melakukan perubahan juga.

Barito Putera dipermalukan Madura United dengan skor 0-1 dalam laga Liga 1 2019 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jumat (24/5) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News