Maia Jodohkan Dul Jaelani dengan Aaliyah Massaid

Maia Jodohkan Dul Jaelani dengan Aaliyah Massaid
Dul bersama Maia Estianty saat merayakan ulang tahunnya ke -17. Foto: Instagram

jpnn.com - Maia Estianty berniat menjodohkan anaknya, Dul Jaelani dengan Aaliyah Massaid. Hal tersebut diungkapkannya saat menikmati libur tahun baru di Bali.

Lewat akun Instagram miliknya, Maia membagikan suasana saat makan malam bersama. Di sana terlihat suaminya Irwan Mussry serta putranya, Al Ghazali, El Rumi, dan Al Ghazali. Ikut pula beberapa rekan anaknya, termasuk Aaliyah Massaid.

Saat sedang di meja makan, Maia berkelakar akan menjodohkan Dul Jaelani dengan Aaliyah Massaid yang notabene merupakan anak Reza Artamevia dengan mendiang Adjie Massaid. Alasannya yakni wajah kedua remaja ini dinilai mirip.

"Jadi hari ini kita mau menjodohkan Ahmad Abdul Jaelani dengan kembarannnya Aliyah Massaid. Mukanya mirip banget," kata Maia Estianty lewat akun Insta Story miliknya, beberapa jam yang lalu.

"Gimana setuju enggak semuanya ?" tanya Maia Estianty kepada semua yang hadir.

Pertanyaan Maia Estianty tersebut disambut tawa para anggota keluarga. Mereka seolah setuju dengan perjodohan Dul Jaelani dengan Aaliyah Massaid.

Tidak hanya itu, Dul Jaelani bahkan membalas candaan bundanya tersebut. Dia menyebut bakal segera taaruf dengan Aaliyah Massaid.

"Taarufnya digelar besok," jawab Dul Jaelani. Ada yang setuju Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid dijodohkan?. (mg3/jpnn)


Maia Estianty berniat menjodohkan anaknya, Dul Jaelani dengan Aaliyah Massaid. Hal tersebut diungkapkannya saat menikmati libur tahun baru di Bali


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News