Maju Lewat Gerindra, Tapi Bingung Mau Pilih Wali Kota atau Wakilnya

Maju Lewat Gerindra, Tapi Bingung Mau Pilih Wali Kota atau Wakilnya
Gerindra. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAMBI - Salah satu kandidat Pilkada Kota Jambi 2018, Maulana, didampingi sejumlah timnya mengambil formulir di Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), kemarin (21/6).

Kepada sejumlah awak media, Maulana mengatakan bahwa partai Gerindra merupakan pilihan pertamanya untuk maju pada Pilwako 2018 nanti.

“Ini hari pertama saya mendaftar di partai politik, dan pilihan pertama saya jatuh ke partai Gerindra,” kata Maulana.

Namun, hingga kemarin mengambil formulir, Maulana belum juga menentukan sikap, apakah maju sebagai Walikota atau Wakil Walikota pada Pilwako nanti.

Ketua Kesira Gerindra Jambi ini mengatakan, dia sepenuhnya mempercayakan partainya dalam menentukan apakah maju sebagai nomor satu atau nomor dua. “Biarlah mekanisme partai yang menentukan,” jelasnya.

Maulana menambahkan, selain mendaftar di Gerindra, ia juga berniat mendaftarkan diri di sejumlah partai politik lainnya, seperti Hanura, PBB dan PKS.

“Gerindra kan punya lima kursi, artinya kita butuh tiga kursi lagi untuk aman mendukung calon sendiri. Dan kami menanti partai-partai itu membuka pendaftaran, baru kita daftar,” aku Maulana.

Sementara, Muslim, Ketua Penjaringan Partai Gerindra untuk pendaftaran Walikota dan Wakil Walikota Jambi mengatakan, selain dua kader Partai Gerindra, Putra Absor dan Maulana, juga sudah ada sejumlah nama yang melakukan komunikasi dengan Partai Gerindra.

Salah satu kandidat Pilkada Kota Jambi 2018, Maulana, didampingi sejumlah timnya mengambil formulir di Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News