Partai Besar Lihat Peluang Menang pada Fasha

Partai Besar Lihat Peluang Menang pada Fasha
Syarif Fasha. Foto: jambiekspres/jpg

jpnn.com, JAMBI - Jelang Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Jambi 2018, sejumlah partai mulai melakukan penjaringan kandidat bakal calon yang akan di usung. Baik dari kader internal, maupun dari eksternal partai.

Namun, dari sejumlah nama yang muncul, sebut saja H Abdullah Sani, dr Maulana MKM; M Amin Saman, dan Zumi Laza. H Syarif Fasha, sang calon Petahana cukup diuntungkan.

Betapa tidak, sejumlah partai besar seperti Partai Golkar, Partai Gerindra, PPP, PKS, dan PKPI, sudah menyatakan ketertarikannya untuk mendukung calon petahana.

Partai Golkar, misalnya secara terang-terangan mengatakan menunjuk sang Ketua DPD Partai Golkar, Kota Jambi itu sebagai calon wali kota.

Bahkan, Ketua DPD I Partai Golkar, H Zoerman Manaf, mempercayakan sepenuhnya kepada Fasha untuk memilih calon pendamping.

“Untuk pendamping, saya percayakan sepenuhnya kepada Fasha,” ujarnya belum lama ini.

Senada dengan itu, meski belum menentukan sikap, siapa yang akan di usung pada Pilkada 2018, Gerindra juga membuka peluang bagi Syarif Fasha untuk kembali maju menggunakan perahu partainya.

Ar Syahbandar, Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jambi baru-baru ini, mengatakan, selain nama Maulana dan Putra Absor, tak menutup kemungkinan juga Gerindra kembali mendukung Fasha.

Jelang Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Jambi 2018, sejumlah partai mulai melakukan penjaringan kandidat bakal calon yang akan di usung. Baik dari kader

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News