Mario Teguh Syukuran, Ario Kiswinar Meradang

Mario Teguh Syukuran, Ario Kiswinar Meradang
Ario Kiswinar Teguh dan Ibundanya, Ariyanti saat mendatangi Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (30/9). Mereka melapor terkait pencemaran nama baik yang dilakukan Mario Teguh. Foto: Ricardo/JPNN.com Ilustrasi by:

jpnn.com, JAKARTA - Putra Mario Teguh dari perkawinan pertamanya, Ario Kiswinar meradang. Sebab, kasus laporannya terhadap Mario dinyatakan SP3. Dengan alasan tidak cukup bukti untuk menjerat Mario.

Keputusan SP3 ini disambut sukacita Mario. Dia langsung menggelar syukuran. Sebaliknya Ario kesal bukan kepalang.

"Saya bingung kok kasusnya di SP3. Padahal semua bukti sudah saya serahkan," kata Ario Kiswinar dalam tayangan infotainment, Selasa (22/8).

Ario mengaku hanya mendapatkan informasi dari kepolisian bahwa kasus yang dilaporkan pada Oktober 2016 dihentikan penyelidikannya karena kurang bukti. Walaupun begitu Ario bisa menerima keputusan tersebut.

"Saya nggak nuntut apa-apa kok. Saya hanya minta papa minta maaf ke mama. Kan nggak ada ortu minta maaf ke anak, kalau anak ke ortu ada," terangnya.

Ario menambahkan, bila Mario sudah meminta maaf ibunya, dia tidak akan memerpanjang masalah tersebut. "Cukup minta maaf saja ke mama, habis itu sudah. Toh selama ini kami tidak diurusi papa," pungkasnya. (esy/jpnn)


Putra Mario Teguh dari perkawinan pertamanya, Ario Kiswinar meradang. Sebab, kasus laporannya terhadap Mario dinyatakan SP3. Dengan alasan tidak


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News